bloger indonesia terbaik

bloger indonesia terbaik

Salah satu blogger paling terkenal di jagat travel blogger Indonesia ini dikenal dengan nama beken Cumi Lebay. Pria kelahiran Gresik, Jawa Timur ini memang memiliki ciri khas yang tidak bisa ditiru oleh orang lain. Mungkin orang lain bakal mikir-mikir sih, apa iya mau niru gaya Cumi Lebay yang khas dengan bertelanjang dada hanya mengenakan celana dalam di tengah suhu mencapai 8 derajat celcius?

Tak diragukan lagi Cumi Lebay memang memiliki pesona dalam setiap tulisannya. Mulai dari foto, gaya bahasa hingga warna text yang selalu berbeda dengan travel blogger lainnya. Pria yang suka makan makanan pedas ini bahkan kerap kali dijadikan brand ambassador oleh beberapa merek ternama mulai dari otomotif hingga pakaian celana dalam.

Pria yang mengaku memiliki bisnis pakaian ini memiliki keunikan dalam tulisannya, yaitu menceritakan sisi lain dari sebuah perjalanan yang mungkin tidak bisa didapatkan dari travel blog lainnya. Terkadang ada sisi gelap yang diceritakan dengan nuansa ceria, lucu, dan tak jarang membuat orang ingin pergi ke tempat-tempat yang diceritakan Cumi Lebay.

Tak hanya itu saja, beberapa postingannya kerap kali nangkring di halaman pertama dan berada di ranking pertama pencarian untuk kata kunci tempat wisata tertentu. Cumi Lebay memang sebuah fenomena dalam dunia travel blog di Indonesia. Ia memang berbeda. Bahkan salah satu perusahaan tambang di Indonesia saja sudah sering menjadikan Cumi Lebay sebagai guide dalam setiap acara jalan-jalan bersama blogger lainnya.

Pria yang santun dan murah senyum ini memang menjadi magnet perjalanan yang tak biasa. Ia selalu memberikan kehidupan dalam setiap perjalanan yang tak bisa dilupakan oleh siapapun juga. Dengan gayanya yang khas, Cumi kerap memberikan tip-tip menulis praktis. Ia tak pernah pelit ilmu berbagai tip ngeblog dari sebuah perjalanan wisata.

Pria yang rajin puasa Senin dan Kamis ini memiliki segudang cerita perjalanan traveling di blognya: Cumilebay.com. Pastikan jantung kamu tidak berdegup kencang saat membaca perjalanannya ke Korea Selatan ketika ia mengunjungi Jeju Loveland Museum.
Blognya tercatat selalu berada di puncak Alexa Rank diantara travel blogger lainnya. Blognya hingga kini sudah mencapai 4,6 juta hits lebih. Hanya Cumi Lebay yang memberikan cerita panas dan manja dari perjalanannya yang tak pernah berujung.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

obat bius